Selasa, 25 Desember 2012

Semangat ._.

Diposting oleh Unknown di 23.32
gue bukan penulis, gue cuma anak cewe, yang masih sekolah, ini pertama kalinya juga gue punya blog, bukan karena gaptek ya, tapi, lagi mood aja punya blog, habis keliatannya seru sih hehe, gue seneng banget bisa punya blog, walau mungkin, nggak ada yang baca, tapi, seneng ajah, ya wajar lah, namanya manusia, harus nyoba hal baru, walau sepi, tapikan yang penting udah nyoba, menurut gue itu cukup wkwk Tapi, gue punya cita-cita pengen ngebuat semua orang tertawa, walau bukan karena gue, tapi gue seneng, karena ketawa setiap orang itu manis, walau ketawa gue serem, tapi, ya itu ngebuat semangat bangkit lagi ! nggak perlu minum Mizone jadi nya (?) wkwk gue tijel emang, udah lah skip aja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peby's Blog ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review