Rabu, 26 Desember 2012

Lagu paling Hot di One Direction menurut Peby (?) WAKAKAKA artikelnya LOL -,,-

Diposting oleh Unknown di 01.14
Kalian taukan, aku suka lagu One Direction ? nah, walau aku Directioners (fans 1D) tapi, aku ga punya semua lagunya ~ Jadi,aku sebutin lagu yang aku punya aja ya!

"Everything About you" kalo menurut Gue sih, ini lagi seri ya, ya karena gitu deh ._.
kan nyanyiin lagu buat cewe, masa loyo (?) kalo lagu galau nyanyinya rendah sih gpp, inikan tentang memberikan gitu deh pokoknya, jadi harus enerjik wkwkwk

"Little Things" Ini lagu paling baru 1D sebelum Kiss You lagunya keren deh, lagu galau gitu, melow ~ enak kalo di dengerinnya di deoan kaca, lagi ujan, terus minum coklat panas, ngisi liburan pake kaya gitu sih lebih seru dari pada tidur pastinya, liburan jadi berarti wkwkwkw

"Heart Attack" Lagu galau juga, tapi nadanya nggak mellow, ini lagu yang gue lagi sukain untuk saat ini wkwkwkw ceritanya kaya orang lagi di putusin sama cewenya gitu, tapi seru wkwkwk

"I Want & I Wish" beda judul, tapi mirip judulnya wkwwkwkk tapi intinya sama, Aku mau sama aku harap ya beti lah (beda tipis) wakwkawkawk ya pokoknya gitu deh, kalo kepo sam lagunya cari aja di You Tube ya nggak ._.

"Live While Were we Young" Lagu ini lagu yang setelah What thats make you beautipul itu loh wkwkw atau sesudah One thing yak ? au dah, gue suka pideo klipnya kali ini ~ bada deh, pada loncat-loncat, ada adegan di kolem renang balon gitu, maen aer, terus naek mobil-mobilan, maen bola aer juga (?) wkwwk penasaram cekidot (?)

"One Thing" Ini judulnya mirip sama Little thing tapi tetep aja beda wkwkwk
ini tuh pideo klipnya di taman gitu, naek bis merah, ketemu fans-fansnya wkwkwk
loncat-loncat di rumout hijau
panorama yang indah (?)

dan masih banyak lagi deh, kalo di sebutin atu-atu encok gue ~
ini jadi cover di Album "Take Me Home"
wkkwkwk Zayn kece yak *o*
Charming dia ~
Terima kasih udah mau baca artikel ayannya ;;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peby's Blog ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review