Kamis, 27 Desember 2012

Mimpi gue....

Diposting oleh Unknown di 07.12
Hai, cerita dund (?) Tentang Mimpi gue, kalian pasti pernah mimpi ya kan? tau mimpikan ? mimpi itu datengnya waktu tidur lelap, kadang-kadang mimpi itu bisa yang kita pengen loh ! maksudnya, kalo kita pengen kaos kaki baru, nanti bisa jadi kebawa mimpi wkwkkw tapi mimpi gue selalu nggak jelas, ga nyambung deh ~ kadang-kadang malah OOT (out of topik) dari pemikiran gue ~ oh, iya, gue mau cerita nih tentang keinginan di Dunia nyata, yang terkabul di mimpi wkwk

Kalian taukan, kalo gue suka banget sama One Direction? apa lagi Zayn maliknyaa ~ wkwkw gue udah 2x loh mimpiin mereka, yang pertama, gue kaya nonton konsernya dia gitu, tapi gue ga sendirian, gue di temenin sama sahabat gue yang Directioners (fans OneDirection) juga ! kita kaya di back stage gitu, gue paling banyak ngobrol sama Zayn, anehnya, Zayn dan kawan-kawan *ceileh ngomongnya pake bahasa Indonesia udah sih gitu aja, terus ada lagi nih, mimpi tentang 1D yang ke-2, pokoknya gatau asal usulnya gimana, tiba-tiba gue ada di kantin sekolah SD gue wkakakaa di sana gue duduk sama temen-temen gue, ga jelas sih emang muka temen gue, jadi gue lagi asik-asik makan, tiba-tiba ada Personil 1D duduk di anak tangga, gue nengokkan, tapi anehnya di situ sepi, maksudnya nggak ada yang ngerubungin mereka, gue nengok ke Zayn, dan gue melambai-lambai dan senyum, tapi, yang gue dapet dari dia cuma senyum malu gitu wkwkw terus kalo ga salah, si Harry bilang ke Zayn "Yaelah, pake malu-malu segala lu" terus yang laen pada ketawa, au noh mimpi -,,- wkwkw

Nah, ini mimpi tentang Gadget yang gue mau, yaitu I-Phone !! jadi ceritanya, gue lagi berenang gitu di pantai,  ada gue dan keluarga besar, terus tiba-tiba Bapa gue ngasih 2 I-phone, satu gue, satu kaka gue, gue ga seneng waktu di kasih, gue ambil aja pake muka bingung .-. terus ke kamar deh, naro tu hp, eh pas gue berenang, terus balik lagi, katanya cuma kaka gue yang di beliin, nyesek lah -,,- terus bangun deh, SELESAI~

wkwk Tijel emang .-. udah ga usah di baja, nyepan -,,- wkwk
Nah, Tumblr lagi nih ~
tapi kali ini pas dengan tema loh (?)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peby's Blog ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review