Selasa, 25 Desember 2012

Poto-poto Artis Paporit gue "One Direction"

Diposting oleh Unknown di 22.48
Ini pertama kalinya punya blog Pribadi loh ! biasanya rame-rame sama sahabat gitu ~ gue buat artikel baru nih, berbau artis paporit gue ._. kalo kalian udah baca "About Me" yang ada di sebelah kiri, kalian pasti tau, yaitu One Direction !! mereka artis yang nemplok di hati gue buat saat ini ~ gue disini cuma mau share Potonya aja sih, yang belum tau, mau gue kenalin nih, yang udah tau, biar tambah tau lagi u,u
Ini Zayn Malik, emang kece banget dia orangnya
Agamanya Islam, punya alis yang 11:12 sama
ulet bulu~ gigi putihnya kinclong banget

Ini Harry Styles emang kece abis ini orang
lesung pipit dan warna mata yang agak mencolok
ngebuat cewe tergila-gila nih
nggak gue sih, kalo gue 1 hati aja buat
ZAYN MALIK ahaaaay~
ini Louis Tomlinson, di foto ini
katanya sih ada di majalah, tapi entah majalah apa
yang pasti matanya sok ngelirik gue gitu awkakwka

Ini Louis, beda banget sama poto yang tadi gue
tunjukin emang, dia tuh aslinya emang kocak
banget, di behind the scene dia yang paling
kocak, bisa di bilang moodboosternya
personil di 1D wkwk

Lihat !! siapa bilang jambul cuma punya Syahrini ?
Nih, Zayn aja punya wkkwkw Liaat Bulu matanya ?
udah kaya bulu mata Anti badainya Syahrini
wkwkkwkw
Nah-naaah, ini nih, walau tanpa ekspresi
tapi tetep aja kece, ga keliatan Tablonya
sama sekali loh ~ emang dari lahir sih
siapa dulu emaknyaa.. bukan gue pastinya v._.
Ini Niall Horan, satu satunya personil 1D
yang berambut putih, kalo di Indonesia
dah kaya aki-aki -,,- wkwkw
Niall nya sexy lips banget di simi *o*
pipinya merah banget pasti malu deh
masuk di blog gue (?) wkakkwakwakwa
Nah !! ini nih, ini yang kece banget
Nyari poto Liam Payne yang kece susah
iyalah, gue nyarinya di tempat sampah (?)
tapi jujur, disini kece abis Liam nyaa !!
Entah ini dimana, yang pasti tampang mereka seneng disini
mungkin ini awal bulan, jadi pada kinclong mukanya (?)
Ini Liam Payne, Botak, jelek banget ini
aku ga suka dia yag botak, lebih baik kita
berdoa supaya rambutnya tumbuh wkwk *jahatbatgue*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peby's Blog ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review