Selasa, 25 Desember 2012

Waktu gue SD .-.

Diposting oleh Unknown di 23.59
Guekan emang Niatnya buat blog buat ginian yak, maksudnya curhat gitu, nah, gue mau cerita dari awal gue SD, walau udah lupa-lupa, tapi harus dipaksa buat inget (?)
 Waktu SD gue sekolah di Depok, Anyelir 1 kalo kalian tau, sekolah, yang sekarang udah jadi paporit di Depok, gue masuk di sekolah itu tahun 2009 kalo nggak salah, kira-kira kelas 3. Gue pertama masuk kenal sama Dinna, Dinna itu sahabat gue dari awal masuk sampe sekarang, terus kenal Fani, dia sahabat Dinna dari dulu, ya termasuk gue juga, terus Sahabat gue tambah waktu gue kelas 4, namanya Karina, orangnya Jenong, Jerawatan, tapi ga jelek kok, ga kece juga sih wkwkwk di kelas 4, gue tuh emang masa alay-alaynya ya, alay banget, nyampe jiji kalo diinget lagi, nulisnya gini nih "aq mo jln" ma kmu nich.....!!!" kaya gitu tulisannya, jiji banget, gue inget kalo buka Facebook lama gue, gue kenal FB dari kelas 4 kalo ga salah, di Kelas 5, gue punya sahabat tambahan, Dipa namanya, anaknya ga gemuk, tinggi berisi gitu, nggak serem sih, unyu malah ._. di saat kelas 5  ini, gue sering maen bareng, maen ayodance wkwkw di situ gue nakal ~ maksudnya kaya pergi ke suatu tempat gitu *eh aib ah, nggak mau -,,- nah, dari kelas 6 gue buat tempat persahabatan, tadinya sih niatnya cuma buat nama semacam kelompok gitu eh taunya jadi sahabat beneran nyampe sekarang, namanya "SOM" kalian ga perlu tau singkatan dari apa, thats my bigger secret ~ kita deket banget waktu saat-saat itu, dan nyampe sekarang juga masih, cuma lost contact, alasannya, karena beda sekolah, karena masih kuat nahan persahabatan yang masih harus di lanjutin, kita lanjutin sampe sekarang sahabatannya, ada 10 orang, Gue, Dinna, Dipa, Anisa z, Annur, Karin, Bulan, Utpi, Fani, Elin. Tapi Fani udah lost contact banget-banget sama kita semua, dia sekolah di pesantren, Agamanya kuat banget sih dia, oh iya, SOM punya Twitternya loh namanya @SOM_26. 26 itu angkatan gue, eh, tapi sebelum som ada nasarafi loh ! di nasarafi nggak ada gue sih -,,- udah skip aja wkwkwkw.
Ini waktu perpisahan nangis loh kita ._.
nyampe bulu mata anti badai Syahrini copot
wkwkwk ini ga semua anak som, ada 2 orang
yang bukan anak som,orang pake kebaya
putih di depan sama guru gue wkwkwk






Ini anak SOM semua Pake gelang 2rban
wakwakwkaw malklum anak sekolah
kantongnya sempit (?)
Tapi kece banget kan ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peby's Blog ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review