Selasa, 25 Desember 2012

Tentang Gue & Niatnya gue buat blog

Diposting oleh Unknown di 22.59


Ini Hello Kitty produksi Sanrio
biasanya sih warna pink, karena
cewe banget wkkwkkw
kalo cowo suka imi,
pasti dia cowo kw
kalo nggak di paksa pacarnya ._.
bayangin cowo suka Hello Kitty
gimana jadinya coba ?
Hai ! Kenalin nama gue Annisa Peby A, biasanya sih di panggil Peby, tapi ada juga yang manggil PA, Alya, Peby, Pebol, dll. tapi, Alya itu panggilan keluarga biasanya, jadi yang manggil gue Alya harus jadi bagian dari keluarga gue dulu wkwk. Sebenernya gue buat blog karena pengen aja ._. nggak ada niat buat jadi terkenal, karena nggak jarang loh dari blog  bisa terkenal wkwkw tapi, bukan itu tujuan pertama gue, gue mau buat blog buat seneng aja, sama sekalian curhat, maklum jones, nggak punya temen curhat wkwkw gue itu termasuk bukan orang yang terbuka, maksudnya buat ngebuka rahasia gue itu nggak gampang, walaupun gue punya banyak sahabat, tapi paling cuma ada 2-3 orang doang yang udah gue curhatin wkwk Tuhkan gue curhat -,,- oh iya, gue kayaknya cewe, lahrir 23 Feb 2000, dan dari perjalanan hidup gue pastinya banyak yang menarik wkwkwk gue punya kaka 1, ga punya adek, tapi kakak gue ga seunyu gue ._. WAKAKAKAK mungkin karena kaka gue cowo~ gue pen banget di bilang unyu emang ~ gue nyebut diri gue PENYU, yaitu Peby Unyu, sebenernya sih, nggak seperti yang kalian bayangkan, mungkin menurut kalian gue kayak barbie, kenyataannya ? gue lebih mirip sama Taylor Swift ._. nggak sih, jauh banget wkwkwk, oh iya, gue suka banget sama yang namanya Eiffel, nyampe gue pengen buka boutique di sana, karena cita-cita gue jadi designer wkwk. gue bukan seafood lovers sih, tapi gue suka Udang & cumi-cumi, kalo tentang artis paporit dulu sempet suka super junior, tapi gue pindah hati ke One Direction ._. wkwkwk maklum  masih labil u,u kalo di 1D gue suka sama Zayn Malik, taukan ? yang alismya tebel kaya ulet bulu, Agama Islam, tapi kayaknya sih Islam KTP, tapi kalo idola doang sih beda agama juga gpp wkwkkw. gue juga suka Hello Kitty, tapi udah sedikit pudar. Eh iya, gue itu punya banyak cita-cita, banyak hayalan yang sangat tinggi ! kalo ga kenyataan bisa gila kali gue (?) udah ye, segitu aja duluu ~ Byee .__.
Ini abang-abang hayalan gue, One Direction
sebutannya, Kece yak, maklum, abang gue
waaakwakwk bayangin, kalo kakanya begini
guenya gimana? ya biasa aja yak kan adeknya
bukan dianya kwkwkw
Ini Eiffel Tower, yang pernah ke Perancis
pasti tau, Perancis ya, bukan
Perapatan Ciamis, kalo nyari di ciamis
mau 50 taun juga ga bakal ketemu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Peby's Blog ~ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review